Jumat, 05 Juni 2015

Ini Manfaat Kamu Ikut Seminar Bisnis

Seminar Bisnis

Banyak yang menganggap bahwa mengikuti seminar bisnis merupakan hal yang sia-sia. Mengapa? Karena pada akhirnya kamu akan dipengaruhi untuk mengikuti bisnis mereka atau bergabung bersama mereka. Tunggu dulu, sebenarnya seminar tentang bisnis tidak selalu begitu. Ada banyak seminar yang berbicara mengenai bisnis yang memberikan banyak manfaat untuk kamu terutama bagi kamu yang ingin memulai sebuah bisnis, entah bisnis apa saja.


Manfaat Ikut Seminar Bisnis


Sebuah acara seminar tentang bisnis pasti menghadirkan sebuah tema yang akan dibahas dan menghadirkan pula seorang atau beberapa ekspert yang sudah berpengalaman dalam menjalankan bisnis mereka hingga akhirnya sukses dan berkembang hingga sekarang. Kamu yang masih bingung apa sebenarnya manfaat mengikuti seminar tersebut, ini dia manfaatnya:

·       Ada Banyak Ilmu Langsung
Jika kamu selama ini terus menerus belajar mengenai bisnis melalui sebuah buku, atau pun literasi dan teori teori yang disampaikan oleh guru dan dosen, maka dengan mengikuti seminar tentang bisnis kamu berkesempatan untuk melihat dan belajar secara langsung bagaimana sebuah bisnis dijalankan. Seminar sekaligus workshop pun akan lebih memberikan pengalaman langsung untuk kamu.

·       Bertemu Sang Guru
Kesempatan yang paling menyenangkan ketika kamu mengikuti sebuah seminar bertemakan bisnis, maka dengan mudah kamu akan bertemu dengan sang guru alias sang pakar yang sudah melanglang buana bekerja dan menjalankan bisnis mereka. Dari mereka akan ada banyak ilmu dan pengalaman yang mereka rasakan berdasarkan apa yang mereka alami. Dengan demikian kamu bisa melihat bagaimana realitas bisnis di lapangan. Untuk selanjutnya, kamu pun bisa meminta pembicara untuk memberikan tips dan trik ketika ada sesi tanya jawab sehingga pengetahuan bisnis kamu semakin bertambah.

Nah itulah poin poin penting dan manfaat dari seminar bisnis yang bisa kamu dapatkan ketika kamu dengan asyiknya mengikuti seminar yang berhubungan dengan bisnis. Jangan lupa juga untuk mengajak teman atau kawan kawan agar kamu merasa lebih asyik dan menyenangkan ketika mengikuti seminar tersebut dan mendapatkan banyak pengalaman serta ilmu.


Sekian artikel tentang manfaat mengikuti Seminar Bisnis. Semoga bermafaat.