Kamis, 23 April 2015

Rahasia Promosi Online Gratis dengan Hasil Fantastis

Cara promosi di internet terbagi dua yaitu cara promosi Berbayar dan cara promosi Gratis. Kali ini kami akan membocorkan salah satu rahasia teknik promosi di internet secara Gratis namun hasilnya fantastis.

Memangnya ada promosi gratis dengan hasil yang fantastis?

Tentu saja ada, bahkan banyak cara promosi gratis yang bisa menghasilkan kenaikan Omset sampai berkali-kali lipat. Dan sudah banyak orang yang membuktikannya.

Sosial media merupakan salah satu cara promosi Gratis di Internet, untuk cara yang satu ini mungkin sudah tidak asing bagi Anda, karena sudah banyak orang yang menuliskan atau membuat video tutorial cara sukses promosi online via sosial media.


Cara lainnya yang akan sedikit kita bahas disini adalah promosi dengan teknik SEO.

Apa itu SEO? SEO adalah sebuah seni meningkatkan peringkat situs Anda ke halaman satu mesin pencari dengan kata kunci yang sangat tertarget.

Mudahnya, SEO adalah serangkaian tindakan yang dilakukan agar bisnis Anda mudah di temukan di google.

Seperti kita ketahui 90% orang mencari sesuatu pasti mencarinya via google, bayangkan jika bisnis Anda selalu muncul di halaman satu google dengan kata kunci sesuai produk Anda, peningkatan omset yang luar biasa akan terjadi.

Dan hebatnya promosi online dengan teknik SEO ini GRATIS, hanya saja diperlukan keterampilan khusus. Keterampilan ini bisa Anda pelajari secara otodidak, mengikuti seminar atau bisa juga mempelajarinya dengan mengikuti kursus SEO.

Berdasarkan pengalaman, bisnis apapun setelah berhasil masuk ke halaman satu Google apalagi peringkat 5 besar dengan kata kunci tertarget, selalu mengalami peningkatan Omset yang drastis.

Contoh, bisnis Anda menjual Baju Muslim, jika seseorang ingin membeli baju muslim, maka dia akan mengetikan kata "jual baju muslim", "toko baju muslim", "toko online baju muslim" dan kata lainnya yang berhubungn dengan baju muslim di halaman pencarian Google.

Bayangkan jika saat mereka mengetikan kata-kata yang berhubungan dengan baju muslim website Anda yang terus tampil di halaman satu google, otomatis website Anda yang berpeluang besar di kunjungi untuk kemudian terjadi proses jual beli.

Hal ini juga berlaku untuk bisnis lainnya, tentu saja dengan kata kunci yang berbeda sesuia bisnisnya.

Semoga Artikel ini bermanfaat, salam sukses untuk Anda.