Senin, 11 Mei 2015

Toko Buku Online Yubi Store | Review

Toko Buku Online

Toko buku online Yubi Store menjual buku paling lengkap untuk kategori buku bisnis, bukan hanya buku tapi ebook dan video seminar bisnis juga tersedia disana.

Yubi Store merupakan online shop yang menjual berbagai produk asli Indonesia termasuk buku-buku bisnis dengan penulis pakar yang berpengalaman dari Indonesia.


Yang menarik dari yubi store adalah beberapa buku yang dijual disana tidak akan Anda temui di tempat lain karena dijual ekslusif, untuk itu Anda hanya bisa membelinya melalui Yubi Store.

Jika Anda mencari referensi buku untuk belajar bisnis disinilah tempatnya, dari mulai buku cara memulai bisnis, cara promosi online sampai dengan cara membesarkan bisnis dijual disini.

Tentunya dengan penulis-penulis yang sudah berpengalaman di dunia bisnis, seperti yang sudah kita ketahui belajar dari pengalaman itu baik tapi jika bisa belajar dari pengalaman oang lain yang sudah berhasil akan memudahkan langkah Anda.


Beberapa buku yang dijual di Toko Buku Online Yubi Store.


1. Buku Buka Langsung Laris


Ditulis oleh Jaya Setiabudi, gurunya pengusaha, sudah sangat berpengalaman di dunia bisnis, beberapa pengusaha yang dimentori langsung olehnya berhasil sukses dengan omset yang fantaststis.

Buku ini menuliskan bagaimana cara yang benar dalam membuka bisnis, membuat bisnis Anda laris saat pertama kali dibuka, step-step yang harus Anda lakuakan dibahas lengkap disini.


2. Buku BOM (Bisnis Online Milyaran)
Buku BOM dari Toko Buku Online Yubi Store


Ditulis oleh Fikry Fatullah & Motivatweet. Fikry adalah juragan pemasaran yukbisnis, orang dibalik kesuksesan Yukbisnis, menurut Mas J (sapaan akrab Jaya Setiabudi) orang ini sangat data banget, dia mencatat dengan lengkap setiap promosi online yang dilakukannya, lengkap dengan tingkat keberhasilan promosi online tersebut.

Sedangkan motivatweet adalah burung bisnis misterius, kompornya pengusaha pemula. Lihat saja akun twitternya banyak pengikutnya.

Perpaduan keduanya menghasilkan karya yang sangat bagus untuk belajar bisnis online, hampir semua materi yang ditulis di buku ini berdasarkan pengalaman langsung di lapangan.

Buku ini sangat cocok untuk Anda yang mau meningkatkan penjualan dari pemasaran online.


Masih banyak buku lainnya yang bisa Anda dapatkan disini, untuk melihatnya Anda bisa klik >> toko buku Online Yubi Store.

Sekilas tentang Toko Buku Online Yubi Store.